Kursus Lego Robotics Karawang

November 2017 nanti Lintang ganjil berusia 5 tahun, ingin rasanya mulai memberinya kegiatan diluar untuk mengenali minat dan bakatnya, beberapa waktu lalu saat lewat ruko galuh mas, saya lihat ada ruko dengan tulisan Robotics diatasnya, berbekal rasa ingin tahu saya pun googling apa itu robotics.

Ternyata Robotics atau lebih lengkapnya ROBOTICS® education centre adalah sebuah institusi yang bergerak dibidang pendidikan robotika, untuk anak usia 4 s/d 18 tahun, menggunakan LEGO EDUCATION.

Untuk anak usia 4-6thn ada basic level Mosaic, level dimana anak anak akan mengunakan brick lego dengan berbagai macam bentuk dan warna yang ditempel di sebuah plate. Anak anak akan diberikan contructpedia atau panduan building sesuai dengan kurikulum dan tema yang ada.

Karena tertarik sayapun mencoba menghubungi contact person untuk Robotics Karawang yang berlokasi di RUKO COURT YARD BLOK VII C-2, GALUH MAS

Berikut informasi yg saya dapatkan:
Biaya pendaftaran, 200rb (free kaos, tas, dan student pasport
Biaya kursus 1 bulan (4x pertemuan /90 menit) sebesar 400rb
1 minggu 1x pertemuan

Jadwal kursus hari senin - jumat
Pukul11.00, 13.00, 14.30, dan 17.00
hari sabtu - minggu, pukul 09.00, 10.30, 13.00, dan 14.30
Untuk jadwal bisa dipilih sesuai waktu senggang anak

Target level mosaic selama 8 bln, tapi smua tergantung anak nya, bisa jadi dalam 3 bulan sudah bisa naik level.

Oh iya, Di bulan ini Robotics Karawang sedang ada promo free 1x pertemuan, jadi apabila mendaftar  bisa dapat 5x pertemuan di bulan Juli.

Lego sudah disiapkan, anak hanya tinggal datang saja, dan tidak diwajibkan untuk membeli set nya, tapi kalo mau membeli, Robotics jg menyediakan product Lego.
Untuk info lebih lengkap bisa cek pada link berikut
Web Robotics Indonesia
Facebook Robotics Karawang

CONVERSATION

3 comments:

  1. Asalamualaikum.. Mbak perkenalkan nama saya eka indri. Saya punya baby usia 3bln. Rencana mau saya homeschooling. Mulai sekarang saya mempersiapkan materi untuk anak saya nanti. Mohon petunjuknya ya mbk. Saya tinggal dgn mertua di perumahan peruri. No.hp 082175992206.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. Versatile mechanical technology is programmable controller ready to perform multipurpose exercises as human inside a situation. کوادکوپتر

    ReplyDelete

Back
to top