Main ke kiddie land ramayana karawang

Saya jaraaaaang sekali pergi berdua dengan Lintang apalagi sejak kehadiran sang adik, kalau main atau kemana-mana pasti selalu ditemani ayahnya. Maka dapat dipastikan kami bepergian hanya di hari sabtu atau minggu. Nunggu hari libur komandan.

Tapi hari ini hari Rabu. Entah kenapa ingin sekali rasanya ngajak Lintang pergi main. Maka berbekal niat saya pun mengajak lintang berangkat. Tujuannya sih cuma main ke kiddieland ramayana di tuparev. Kami berangkat ber-3 dengan kendaraan umum.

Sebelum masuk ke arena bermain. Kami jajan dulu, beli jeruk, chiki dan minuman. Tiket kiddieland hari ini 31ribu. Jam 11 siang kami masuk. Ini untuk pertama kalinya dia masuk ke arena bermain itu. Biasanya kami cuma main di zone 2000nya saja (permainan seperti timezone). Lintang menjelajahi semua mainan yang ada, saya cuma memantau sambil menjaga si dede Aga.
Lintang sesekali menghampiri untuk minta minum atau makan jajanan.
Area kiddielandnya terasa panas jadi kurang nyaman. Untuk mainannya sendiri sudah ada beberapa yang rusak dan tidak dinyalakan.

Saat jam 12, Aga mulai rewel. Saya kasih warning ke Lintang 10 menit lagi waktunya pulang. Setelah Aga semakin rewel saya pun memanggil lintang untuk pulang. Saat turun eskafator saya melangkah dan lintang tertinggal. Untung ada orang yg hendak turun juga dan membantu menggandeng lintang. Waduh efek kebiasaan naik turun eskafator lintang digandeng ayahnya.

Pulangnya saya berencana naik grab lagi. Tapi saat keluar ada abang becak yang memanggil, wah seru juga nih kalo naik becak. Kebetulan lintang juga belum pernah naik becak. Jadilah kami pulang dengan becak. Sambil menikmati perjalanan dengan becak, lintang mengajak bernyanyi lagu "becak"

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top