Mengapa saya menulis blog Homeschooling Karawang

Mengapa saya menulis blog?

Saya ingin mendokumentasikan kegiatan yang saya lakukan bersama anak, melatih diri dalam kegiatan yang produktif (menulis), berbagi pengalaman dalam mengasuh dan mendidik.

Mengapa saya melakukannya?

Karena saya ingin anak saya bersekolah di rumah, agar dapat digunakan sebagai tolok ukur proses dan hasil dalam kegiatan belajar mandiri dirumah. Juga untuk mengembangkan diri agar menjadi ibu produktif

Mengapa?

Agar saya dan anak saya dapat menemukan minat sejati, mempunyai minat belajar mandiri, menjadi manusia yg bermanfaat, bahagia dunia akhirat

Siapa pembaca blog ini?

Para ibu, orangtua yang ingin mencari ide pengasuhan, pendidikan dan kegiatan bersama anak, agar para ibu termotivasi untuk mempunyai waktu berkualitas bersama anak & keluarga. 

Apa isi blog ini?

Pengalaman, ide Kegiatan, sumber belajar bersama anak khususnya di kota karawang, informasi tentang pola asuh dan pendidikan yang baik untuk anak, tips kesehatan anak, sharing pengalaman dalam membesarkan anak, curhat ibu dalam mengurus keluarga. Tips dan informasi pengembangan diri ibu.

Masalah apa yang saya selesaikan dalam blog ini?

Kebingungan para ibu dalam mencari kegiatan berkualitas, sumber belajar dan pola pengasuhan anak khususnya di karawang.

Apa yang membuat orang membaca blog ini?

Ide, Pengalaman kegiatan bersama anak yg bisa diikuti dengan mudah di rumah. Lokasi sumber belajar di karawang

3 hal yg tersirat dalam blog ini?

Pentingnya waktu berkualitas bersama anak, 

Besarnya peran & tanggung jawab orang tua dlm mendidik anak, kegiatan belajar mandiri

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top